Kamis, 12 Juni 2008

my ambition

everyone should have ambition...

tak tahu kenapa skrg ak baru merasa kita perlu punya ambisi...positif ambisi tentunya. Saat kuliah hidupku lurus terarah dan penyimpangan semu disana sini (boleh kan "sedikit" bandel?)hehe. senua dilakukan sesuai dgn norma, dan expetasi dr lingkungan. sampai pada saat ini baru aku tersadar kita harus sedikit "mencong" haha...btw, terlalu banyak kiasan yah?/

maksud saya, harusnya hidup yang hanya sekali ini dijalani karena setelah mati kamu g bisa ngapa2in. lakukan semua yg kamu mau. terhambat uang? nggak harus kaya utk melakukan sesuatu , ato kenapa g cr sambilan aj sambil enjoy. . starting your own business, walo kecil2an..

lalu, bukan dosa kalo kamu melakukan sesuatu yang g biasa dari yang biasa org lakukan. sebuah ambisi membuat adrenalin meningkat 100% utk berusaha mewujudkan ambisimu.. tak perlu menjegal, menikung, men-tekling orang/usaha lainnya... kalo kamu punya ambisi satu prinsip yang harus kamu pegang "berilah lebih maka kamu dapat LEBIH yang lebih berkali lipat"

sebenarnya tu prinsip nggak cuma buat kerja, tapi dalam kehidupan, dan ambisi bukanlah aura negatif tetapi sebnrnya hanya kata lain dari "target".

sebnrnya ada ratusan ambisi dalam otakku, but it have to started!daa....


nb : anyway, kata2 yg selalu kuucapkan sebelum berangkat kecafe ku adl : PERANG !!

2 komentar:

Ruud mengatakan...

gimana nobarnya sponge?
bisa sambil tepe-tepe dunk??? huehe

optimusprime mengatakan...

IYAHhhhhhhhhh.....tepe-tepe bgt ruud hahahahaha :))))

plus hrs byk2 istighfar ruudi tse, krn liat kiri liat kanan haahh....hanya bs menghela napas wakkakakakaka :DDDD

ehm...calm down rik!

yesterday is so excited...moga2 pas final ntar lbh rame lg AMIN...