Senin, 14 Januari 2008

thanks bg ilham :)

aw...ada yg surprise ni..berhubung sejak launching blog (hehehe) ak nggak pnh invite org buat lht blogku, agak surprise juga kok tb2 ada komentar. ternyata dr mas ilham di www.skyscrapercity.com yg mengkhususkan ttg pekanbaru...dia nulis komentar ini ni....(mas ku publish aja ya..? tq..) :

""""Pekanbaru On The Net mengatakan...
Hehehehe,, sya ini ILham_rj / rilham2new yang selalu memposting di Skyscrapercity itu ;p~ ... Salam kenal ya. Memang betul pencapaian kota Pekanbaru selama 3-4 tahun belakangan itu serasa mimpi ... apalagi, populasi kita yang cuman 717 ribu saja. Tapi pertumbuhan kita mampu melampaui Palembang, dan jauh (bangetttt) melangkahi Padang dan kota2 lain yang ukurannya sama.

Ohyaa,, Masjid Agung An-Nur itu juga baru dibangun loh... Itu kan objek wisata terkeren dan terbaru di Pekanbaru. Sekarang juga sudah ada Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah di SIak Sri Indrapura, jembatannya keren punya.

Umm,, di tahun 2008 ini akan ada Hotel Novotel , The Peak Apartment , dan Eka International Hospital. Itu baru proyek swasta. Kalau proyek pemerintah nya itu, Gedung Perpustakaan dan Kantor Gubernur Extension. Mungkin, kita juga akan membangun Kantor pusat Bank Riau yang baru (rencananya 12-14 tingkat) tapi masih mencari persetujuan DPRD Provinsi. MEnjelang PON 2012, kita juga masih akan mendirikan banyak sekali venue2 olahraga yang luar biasa... Kita lihat saja .... :))""""


nah....itu isinya, jadi tau byk lg apa aja pembangunan pekanbaru kita....
pekanbaru its "transform Town ".................SABAS pekanbaru...

Tidak ada komentar: