Sabtu, 30 Agustus 2008

upin & ipin................. saat bulan puasa

assalamualaikum ww....(ciah..alimnya hikshiks....) hehehe.....MARHABAN YA RAMADHAN haloooo....gimana puasa tahun ini? sudah siap ?...ya siap niat, siap fisik, siap mental (maksudnya fisik dan mental untuk berbukanya, bukan puasanya) hahahaha...nggak ding becanda ! sudah siapkan jugakan daftar jalan atau tempat plg oke buat berbuka ? kalo anak kos mah paling manteb warung terdekat kos, begitu bedug lsg buka....:))) selain itu saya juga mohon maaf untuk segale silap kata dan perbuatan...semoga puasa tahun ini bisa menjadi berkah dan membuat kita lebih baik dr tahun sebelumnya.. dan semoga tuhan tahun ini bisa sempet tarawihan dimesjid soale tahun kemaren sibuk sangat lah ! tertahan di resto terus..

"UPIN & IPIN"

pasti bingung knp logatnya agak malaysia dikit. soalnya di posting kali ini saya nak memperkenalkan satu kartun animasi lucu dari malaysia yg lg booming di pekanbaru buat ditonton, bukan di tv tetapi di hp..soalnya download dr internet...sok canggih nih hehehe...

namenya upin & ipn, dua bocah ini LUCUUUUUU............banget!!!! bukan lucu seperti sinchan, tp dr komentar dan argumen dia yang lucu dan tingkah laku natural khas anak..yg pasti akan mengingatkan kita akan masa kecil. apalagi yang orang melayu pasti jadi teringat dengan masa2 puasa di tempat nenek atau kakeknya, yang kental dengan suasana desa. kartun ini sangat hommy feeling..

bagi masyarakat pontianak atau kalimantan dan sekitarnya biasanya sudah tahu dengan karakter dua bocah ini. nah kalau kalian mau lihat bisa lihat di youtube dengan kata kunci "upin&Ipin".

atau klik saja di blog ku ini disamping posting ini.pilih saja mau episode yang mana.


berikut kutipan dr pr penggemar yg menulisnya di blog mereka :

http://qeeasyifa.multiply.com/reviews/item/3 :
"Sebenarnya ini bukan film, tapi hanya kartun yang selalu diputar di TV 9 Malaysia menjelang berbuka puasa. Pertama sekali nonton kartun ini tuh dari teman. Pertama dapat referensinya dari ikhwan di musola. Trus ntah darimana asalnya, menyebarlah softcopynya di kalangan akhwat. (Bajak ga sih...?)
Kartunnya bagus banget.. ditonton berulang-ulang ga bakalan bosen deh.
Cerita tentang dua anak yang baru belajar puasa. Ceritanya sederhana sekali, tapi sangat menyentuh dunia anak-anak dan mudah dicerna.
Untuk ditonton anak-anak tentu mendidik sekali, untuk ditonton orang dewasa, bersiaplah untuk terpingkal-pingkal dengan keluguan dan kepolosan Ipin dan Upin. Kita akan teringat dengan masa kecil kita dulu saat belajar puasa."


nah....mari semarakkan puasa tahun ini dengan ibadah-ibadah kecil (BILA TAK SANGGUP BESAR)dan sedekah ya.... dan tontonlah yang baik-baik saja..jgn yg macam2 !!!!








6 komentar:

Wiwin mengatakan...

betul betul....

^_^

btw,apa neh menu istimewa Da Joker Cafe bulan puasa... ?

optimusprime mengatakan...

menu spesial ?? hmm..untuk puasa ini belum ini adelah...:))

maybe after raya.

nak perbaharui joker dulu biar lebih 'kinclong' hehehe...

temen2.ada usul tak bgsnya apa lg fasilitas yg enak buat sebuah cafe ?

anyway busway ada yg tau nggak sih ttg tv kabel AURA yg nyelenggarain acara liga inggris ??

penting, kalo th ksh kbr ya !!

Feri Gunawan mengatakan...

ini nyomot dari milis Femina kan? *hahaha*

itu di TPI juga ada

Ozzie. mengatakan...

cuit..cuit..barusan gw ngobrolin pelm ini. eh,, pus2 dah up load. benarkah begitu pus?? sungguh......(ini gw ngomong apaan yah..:)

optimusprime mengatakan...

feri : nggak lah yaw, mana ada di milis :P........^_^
ini mah dah booming di pekanbaru seblm TPI putar


daus :haa,,,betul betul;...*ipin mode on* ngomong apa toh us us

hehehe

^_^ eniwei busway...

Unknown mengatakan...

wah... ga nyangka... koq malah komentar dari blog saya yang diambil. biarpun tanpa izin.. ya gpp deh...

hehehe salam kenal

qeeasyifa