Rabu, 16 Juli 2008

apakah pacaran "rasa" nya enak ?

hei ini ada kutipan lagi dr posting temen www.RULANmacpro.multiply.com :

"Tapi, sudah ke-skian kali nya malam minggu gwa basi tanpa wanita, ga ada lagi rasa bangga ketika gwa bayarin wanita itu makan atau cuman nonton, ga ada lagi rasa tenang ketika wanita itu bilang ati-ati yah A, ga ada lagi rasa bersyukur ketika gwa ber'doa buat hubungan itu. ..."


nah...yang bikin penasaran apa pacaran memang seenak itu ????
hahahaha
yang dah pernah kasih tahu dong "rasa" dr enaknya pacaran...

apakah benar2 indah sebuah sapaan kata " ati-ati yah...?
apakah ego bisa melambung tinggi dr "sebuah bayaran makan?

8 komentar:

optimusprime mengatakan...

eniwei busway, setelah dua postingan terakhir ini, aku tau kalian pasti bkl ngira aku lg pengen punya pacar kan ??????????hehehehe

anggit k.p. mengatakan...

waduh dah lama bgt ni ga punya pcr, agak susah buat mengingat2 apakah pcran "rasanya" enak/

Klise sih, semua hal pasti ada enak 'n ga enaknya.
Enaknya, apa ya.., Mmmm..., punya "teman" yg bs diajak ngobrol hal2 yg lebih (ingat ya, lebih) aku "rahasiakan" dr org lain, punya "teman" yg bs diajak ngobrol hal2 ga penting yg terjadi di hari ini, "teman" share.

Ga enaknya, kalo dah jealous, aduh.. Apalgi kalo tu org tipe yg susah bgt dikasih penjelasan, capek deh... Kalo dah gini aku biasanya malah jd males buat jelasin: "honey, aku tuh ga ada apa2 ma dia. Dia cm temen". Ujung2nya ya udah aku biarin aj, aku ga mau maksain dia supaya percaya ma aku.

But klo mnrtku we must take all the consequences kan, masa' mau "enaknya" tp ga mau "ga enaknya";)

Ozzie. mengatakan...

pacaran, makan, mandi, cuci piring..setau gw sama ajah pus..!! yang ngebedain, arahnya sama2 bikin kedua pihak lebih maju apa nggak.. itu doang. koq.!! masalah seperti apa kita memaknai dan mewarnainya.! Try it...!!^_^

Ardian mengatakan...

ikutan comment ya...
Karena udah lama pensiun jadi rada2 lupa.
pacaran, ya namanya sebuah hubungan pasti ada enak dan ada g enaknya.
kayaknya kalo punya pacar itu nambah "lengkap" aja yang kita pinginin.
Kalo dari tulisan "ati-ati ya" jd hal yang sangat indah, kalo bagi ku yang paling indah sih saat si dia mulai "manja" dan keliatannya butuh sekali ama aku, wow... seolah jadi yang paling bahagia dan hebat di muka bumi ini ha..ha.

chity_maniezz mengatakan...

hehehe pacaran....tuh buat mereka yang dah siap buat berbagi..pasti bakal ngerasain kenyamanan..

optimusprime mengatakan...

habis baca jadi pengen nyoba
jgn2 udah ada didepan mata tp g nyadar :)))

asree mengatakan...

gyahahaha... itu kamu banget yah?
Yang di depan mata lewat gitu ajah.....

Huahahahaha....


Ttg pacaran?

Lewat ah....
(tapi agak sepakat sama ozzie en chity)

optimusprime mengatakan...

asree....
u must try it too!!
huhahahahahaha
*tawa puasssss*